14 Februari. Semua orang tahu *ada yang ga tau?* hari ini adalah hari kasih sayang. Menurut aku, hari kasih sayang ga cuma kita tunjukin pada hari ini aja. Masa kita nunjukkin kasih sayang cuma 24 jam dalam setahun? Plis deh ah...


Hari ini juga ulang tahunnya Mira ma wak (om-Bali) aku. Untuk Mira, jam 12 malem tadi aku kirimin SMS ke dia, tapi sayangnya smsku pending. Aku ga ngerti. Padahal, biasanya pasti nyampe n dibales. Apa dia ganti nomor hape? Tapi klo dia ganti nomor hape pasti kasi tau aku dulu.. Aku takut klo dia lupa ma aku. Padahal dia salah satu bespren yang aku punya. Duduk sebangku, rumah deket, dan tabrakan bareng..


Untuk wak, aku belum kasi sesuatu yang berarti. Wak-ku adalah kakaknya ibu. Tapi bagi aku udah kaya aji (bapak) sendiri. Bahkan, wak-ku lebih sayang ke aku daripada anaknya sendiri.. Semoga hari ini mereka berdua mendapatkan apa yang mereka inginkan...


Trus aku sendiri... Valentine ini lebih gimanaaa gitu.... Kemarin si pacar dateng ke rumah. Sekalian ngerayain 11bulan (tanggal 12 kemarin) ma V-day.. Di rumah cuma kita berdua aja. Ibuku sengaja ninggalin kita. Dan terjadilah... *sensor*.. Hey, jangan yang macem" pikirannya. Just some kisses for him..


Hari ini... Guess what? Ka Dewa ngasi aku coklat Toblerone White yang gede. Pagi tadi ke skul alnya.. Trus aku ngasi susu beruang.. Di kantor, Mas Hendra dapet kiriman blueberry cheese cake-nya Campina dari istrinya.. Uuuuu.... So sweet... Jadi deh party" di kantor.. Eh, Ka Dewa dateng. Niatnya tu cuma numpang lewat, mo ke RS Trijata jenguk bibinya yang sakit. Tapi karena hujan, kebagian bluberry cheese cake juga. Ternyata aku dikasi coklat lagi. Hmmm... something wrong with him.


Malem ini, Bali Orange diundang ma Ajanta Villas *bener ga? Ga tau juga* untuk pembukaan villa di sanur. Aku ikut aja. Yah, males juga di rumah. Walopun di rumah bisa tidur n nonton DVD, aku mending milih jalan-jalan. Kapan lagi aku bisa ikut? Kali aja dapet makan gratis.. *Uuuppsss, ketahuan*. Secara gitu, mana ada yang ga mau makan gratis..


Di luar masih hujan.. Ga tau acaranya jadi apa ga. Klo ga, aku pulang. Klo jadi ya berangkat. Alnya ni masih nunggu Mas Anto. Dia yang ngurus transport. Hmmm... Tau gini mending ga usah ikut kali ya...

Tidak ada komentar: