Hari ini Manis Kuningan. Adit jalan” ama ka Dewa. Niatnya sih ke rumah Pak Pras. Kita berangkatnya dari sekolah, tapi pas nyampe di rumah Pak Pras, anak” beliau bilang klo Pak Pras ke sekolah.. Capppeee de...

Pada akhirnya, kita jalan” ga karuan. Dari Dalung (rumahnya Pak Pras), trus ke Buduk, abis tu ke Kerobokan liat” sawah, trus lewat Munggu. Akhirnya nyasar ke pantai Nyanyi (nama dusun yang aneh..). Pantai Nyanyi tu bagus juga, ga terlalu rame. Cuma sayang, pasirnya hitam. Jadi nempel” gitu deh. Di sana ada lapangan berumput juga. Lagi” sayangnya, banyak sapi” nongkrong bareng n ninggalin bekas” mereka berupa ranjau alias eeknya..

Abis jalan”, balik ke sekolah. Ngambil motor (Adit nebeng..) trus pulang. Pulang”, makan, abis itu tidur... Yah, nyimpan energi untuk nanti malem, mau ke banjarnya Arik Sasmita ngambil bazzar ama Robbie..

Sorenya, abis bangun tidur. Adit sembahyang dulu. Coz hari ini otonannya Adit alias ulang tahun Bali. Abis itu baru ke sekolah lagi, ketemuan ama Robbie sebelum ke tempatnya Arik di Munggu (gila, ke Munggu lagi..)...

Robbie udah dateng, langsung deh tancap gas ke Munggu. Lagi” Adit nebeng. Maklum, lupa isi bensin.. Di sana duduk”, makan, trus cerita”.. Gokil” ceritanya. Ceritanya tu kemana”. Maklum, klo kita bertiga udah kumpul suka lupa waktu. Ada aja yang diceritain. Dari film, video clipnya Vanilla Sky – Umbrella yang konyol abis, trus masalah magang.. Banyak deh. Klo diceritain satu” ga cukup deh kayanya..

Akhirnya Adit ma Robbie pulang jam 10.30 pm. Itu juga karena di-SMS ma ibu n Anton. Si Anton (kakak boongan) ngewanti” biar adiknya yang imut ini ga pulang malem”. Eh, taunya di nelpon. Masalahnya, dia nelpon di saat yang tidak tepat sama sekali. Dia nelpon pas ada musik ajep” khas orang dugem. Yah, mencak” deh dia..

Tapi kita tetep pulang koq.. Nyampe rumah dengan selamat, dengan keadaan kenyang..

Ampe rumah, nyiapin segala sesuatunya untuk magang besok... Semoga semua berjalan lancar...

03.02.08

Tidak ada komentar: