AAAARRRRRGGGGGGHHHHHHHHHH.....................

Pengen banget teriak... Banyak banget tugas yang mesti aku kerjain. Dari tugas skul (bekal magang), tugas magang, tugas rumah, n tugas" yang lainnya.. PUUUUSSSIIIIIINNNNNGGGGGGG......

~MAGANG~

Tanggal 5 kemarin, aku dapet job dari Bali Orange untuk nge-redesain web. Desain awal udah jadi. Trus dikasi contoh" web yang bagus" dari supervisor desain, Mas Viar, desain awalku akhirnya berubah. Ditambah efek glow disana-sini, n sedikit tekstur, jadi deh. Kali ini aku pke perpaduan warna coklat-abu-hitam. Jujur aja, selama proses buat web ini aku jadi ngiler. Abis, pke warna coklat.. Warna yang juga jadi makanan favoritku. Untung paginya sempet dikasi coklat ama ka dewa buat penyemangat.. Makasi ka dewa...

Abis desain, slicing, trus coding.. Jujur dari lubuk hati yang terdalam. Yang paling rumit adalah... CODING. Kali ini mesti pke CSS. Aku kan belum kenal ama CSS. Taunya HTML doank. Yah, terpakasa minta kursus gledek (udah ga kursus kilat lagi!) ama ka dewa. Sekalian nyari tutorial CSS kemana". Makasi buat ka dodi yang ngasi link" buat tutorial CSS, ama pdf-nya.. Yang lagi nyari tutorial CSS, coba rosihanari.net ama w3schools.com. Sumpah, berguna bgt tutorialnya...
Sekarang - pas buat posting ini - aku lagi slicing webnya. Hmmm.. Sedikit rumit. Mesti pinter" ngatur slice. Besok codingnya deh.. Trus, finishing touch, jadi deh... Hohoho... Jadi mupeng sendiri...

~SEKOLAH~

Tugas skul yang jadi bekal magang baru aku kerjain sedikit. Tugas"nya aku kerjain hari senin kemarin. Alnya hari itu aku kan blum dapet kerjaan di Bali Orange. Jadi aku pake buat chatting ama buat tugas. Dan aku cuma sempat buat tugas Bahasa Inggris. Abis, tugasnya lebih ringan ketimbang tugas Bahasa Indonesia yang buuaannnyyaaakk bgt... Tugas Bahasa Inggris-nya juga belum sepenuhnya jadi. Soalnya aku belum nulis di buku latihan.

Kyny kedua guruku itu g tahu soal global warming yang semankin menggila ini. Harusnya sekarang mesti menghemat kertas demi menyelamatkan pohon untuk menyejukkan bumi ini. Eh, malah dikasi tugas yang mesti ngabisin banyak kertas. Padahal tugas” itu bisa dikerjain n dikirim via e-mail. Kan lebih asyik tu. Jaman IT gitu loh...

~RUMAH~

Tugas aku di rumah juga ga kalah banyaknya. Dari nyuci, nyetrika, nyapu, ngepel, de el el. Belum lagi jaga adek. AARRGGHH.. Klo gw ga ngejain mami gw pasti marah”. Ujung”ny gw disuruh nge-kost. Ogah. Amit” jabang baby... Gw g mau nge-kost. Ga asyik.

Yah, sekarang aku emang ga terlalu ngerjain tugas rumah. Mau gimana lagi. Jam 6 bangun, mandi, trus prepare ke skul. Ada aja yang mesti aku kerjain di skul. Trus jam 9.30 berangkat ke Bali Orange. Jam 5.30 slese di Bali Orange. Hari Senin ama Selasa kemarin aku langsung pulang ke rumah, n beres” kamar doank. Tapi hari Rabu kemarin mesti ngambil kursus gledek, ya pulang jam 8-9 gitu. Pulang” mandi, makan, trus tewas dengan sukses di tempat tidur. Jadi mana sempat buat ngerjain tugas rumah? Kayanya dikasi 24 jam sehari untuk ngerjain semua” tu pasti bakalan kurang deh.. HHHUUUFFFHHHH.. *narik nafas beratttt bgt*.

Tidak ada komentar: