24.02.08

Hmm.... sekarang dah tanggal 25.. Seminggu lagi balik lagi ke sekolah.. Kembali berkutat dengan peer, tugas, dan ulangan.. Hiksss.... (T_T)

Udah lama juga setelah postingan terakhir. Sampe hari Jumat kemarin tu ga ada gawe. Kerjaanku cuma chat ama nge-path fotoku *mode narsis on*. Klo gak, ya chat ama temen” yang di skul, trus ama kakak baruku. Akhirnya ya lupa ngeblog deh. Trus, hari Sabtunya dapet gawe, ngedit source gambar untuk online storenya Mekarban. Gila... Banyak banget yang mesti gw edit!

Oya, kemarin pagi laptop yang biasa t’pake gawe dipake ama om gw. Katanya asih mo dibalikin jam 9 ke kantor, tapi ampe jam 10.30 ga dateng” juga.. Ga sabar banget mo online nih.. Sambil nunggu wak gw dateng, ngobrol” ma mas Didik. Katanya hari minggu mo ke Waterbom.. Gila gw seneng banget... Tapi siangnya mas Hendra ngebatalin. Alasannya sih karena ga ada persiapan. Setelah Nyepi baru ke sana. TAPIIII... Meski gw udah ga magang lagi di sana, gw tetep diajak!! Tambah seneng deh gw....

Trus, pas wak gw dateng, wak gw ternyata dapet coklat. Asyikk nih... Pagi” dah makan coklat. Gw comot dua. Yang atu langsung masuk perut, yang atu t’taruh di kulkas kantor. Cuma pas pulang gw baru inget klo gw punya coklat di kulkas. Malu donk, masa balik lagi ke kantor buat ngambil coklat doank...

Udah gitu, pulang dari kantor gw ke skul, ketemu ma ka Dewa buat ngebahas proyek web. Yup, kita bertiga (ma ka Dodi) mo buat gawe gitu deh.. Lumayan banyak gawe nie... Mo tau apa? Jawabannya adalah: RAHASIA! Ntar pada ikut”an lagi.. :D

Pertama, ka Dodi yang buat layout webnya tu. Tapi setelah gw ma ka Dewa ngasi komen yang pada intinya menugaskan saudara Dodi agar segera mengubah layout tersebut dalam waktu yang sesingkat-singkatnya *lohhh...* malah gw yang disuruh buat layoutnya. Ga papa sih, mumpung lagi banyak ide di kepala ini. Gw buat deh tu layout. Warna dominan biru, dengan style web 2.0 (terima kasih buat mas Viar yang udah ngasi tutorial di http://www.webdesignfromscratch.com/). Untuk layout kali ini, entah mengapa gw niat banget buatnya di dua software Photoshop ma Illustrator. Lagi banyak ide kali ya...

Gw buatin deh tutorial” yang biasa gw pake klo ngedesain web.

Tidak ada komentar: