Baru kali ini adit nge-post blog ada bagian keduanya. Yap, mau gimana lagi, tugas” yang ada makin bikin aku pusing..

Tugas magang, yang disuruh buat website udah hampir selese. Setelah sekian banyak kali mengulang karena css-nya error, atau desainnya yang ga cocok, akhirnya Mas Viar bilang oke. Catatan: untuk desainnya aja.

Aku bener” ga tau klo halaman contact-nya mesti pke contact form juga. Untuk contact form pke PHP. Catatan lagi: aku ga ngerti ama PHP.. Emang, untuk form ini aku ga disuruh buat dari nol. Alnya Mas Viar udah punya templatenya. Jadi tinggal di-copy paste ajah. Masalahnya adalah: itu form ga sepenuhnya cocok ama web yang aku buat. Terutama warnyanya. Aku g ngerti sama sekali masalah gonta-ganti script di PHP.

Trus, pas t’tanya Mas Viar, eh Mas Viarnya mo pulang... AARRRGGGHHH....

Yawdah, gw pulang juga dah.. Aku kan mo ke Matahari dulu, shopping gitu deh.. Pulang” si pacar dateng deh...

Miss him...

Tidak ada komentar: